Download AVG Antivirus Full Update


Download AVG Antivirus Full Update


Halo gan, bagaimana kabar agan semua hari ini? Semoga dalam kondisi terbaik dan selalu bersemangat. Sebagai pengguna komputer atau laptop rasanya kita sekarang harus sigap dalam menanggulangi virus dari berbagai jaringan internet, apalagi kita sekarang sudah sangat mudah mengakses internet. Ketika sudah terkena virus biasanya komputer kita juga akan jadi sangat lamban dan begitu membosankan untuk digunakan. Untuk itu tembok pertahanan kita juga harus kuat gan. Nah kali ini ane mau kasih sedikit informasi dari salah satu antivirus terbaik di dunia, yaitu AVG Antivirus.

AVG Antivirus Free Edition merupakan sebuah aplikasi atau software antivirus yang telah dikenal luas dan menjadi pilihan banyak pengguna di seluruh dunia. Antivirus ini dikenal lebih nyaman digunakan dari pada pesaing lainnya. Sama seperti aplikasi antivirus lainnya, secara umum penggunaan dan fungsi dari AVG Free Edition yaitu sebagai pembersih dari virus-virus yang berbahaya serta menjadi tameng atau wall dari serangan program berbahaya dari luar yang dapat menggangu performa perangkat kerja kita. Tetapi ada yang membuat aplikasi ini semakin lebih istimewa dari yang lain yaitu disematkannya fitur LinkScanner Active Surf-Shield yang mampu bekerja melindungi kita ketika sedang terkoneksi dengan jaringan internet. Jadi agan bisa bebas berselancar ria dalam dunia maya. Selain itu jika membahas mengenai performa scanning virusnya, AVG Free Edition disebut-sebut mampu bersaing dengan merk antivirus premium lainnya. Tapi ada yang perlu sedikit diperhatikan gan, yaitu dalam proses penyimpanan data yang telah dideteksi mengandung virus, pada beberapa antivirus lain agan akan bisa memilih antara mau menyimpan pada karantina atau langsung menghapusnya. Sedangkan dalam AVG tersebut tidak bisa dihapus jadi hanya akan tersimpan di folder karantina. Tapi agan tidak perlu khawatir, semua file itu akan aman di dalamnya dan dijamin oleh AVG nya haha. 
Fitur Aplikasi Antivirus AVG Free Edition 2015

  1. PC Analyze, dengan fitur ini kita bisa mencari file atau registry yang tidak diperlukan lagi sehingga peforma komputer kita juga mampu terdongkrak.
  2. LinkScanner, fitur ini mampu menjaga saat kita akan mengakses semua tautan di internet. Ketika tautan tersebut mengandung virus maka AVG secara otomatis akan memblock akses kita pada tautan tersebut.
  3. AVG Accelerator, fitur ini dapat dikatakan seperti booster performa ketika kita akan mengakses file video secara online. Dengan peningkatan performa otomatis video yang kita lihat pun dapat berjalan dengan lebih lancar.
  4. AVG Advisor, fitur ini akan menjaga agar perangkat kita tidak menggunakan terlalu banyak memori
  5. RAM ketika menggunakan browser sehingga performa perangkat kita pun dapat terjaga.


Oke gan sepertinya cukup ini dulu saja dan tidak perlu panjang lebar ane jelasin. Agan bisa langsung saja download disini dan tentunya semuanya gratis gan, tidak ada pungutan liar kok haha. Oke gan selamat mencoba dan pastikan komputer agan bisa segera aman dari serangan virus-virus mematikan, kalo terserang virus cinta sih ya tidak apa-apa kan gan? Haha. Baik gan sampai jumpa pada update posting yang selanjutnya ya, agan boleh cek postingan ane yang lain, siapa tau ada file yang agan juga perlukan dan bisa juga kalo mau koleksi game atau software. Sampai jumpa lagi dan dan Salam semangat!!!

Spesifikasi minimum yang harus dimiliki yaitu:
Hard disk free 1,2 GB, RAM 512 MB 
Prosesor Intel Pentium 1,5 GHz. 
OS Windows seperti Win XP, Win 7, hingga Win 8.

Download AVG Antivirus Full Update

Download AVG Antivirus Full Update

Download AVG Antivirus Full Update

Download AVG Antivirus Full Update

Download AVG Antivirus Full Update

Download AVG Antivirus Full Update


Download AVG Antivirus Full Update

Description: Download AVG Antivirus Full Update
Rating: 5
Reviewed: 532 Users
Items Reviewed: Download AVG Antivirus Full Update

0 komentar :

Post a Comment

If you found the game or software for which you are here for and liked it then kindly give us a review about it. Spam comments will be deleted immediately. Thankyou!